Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nien Lesmana Ingin Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suaminya

Kompas.com - 28/06/2017, 17:31 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Mira dan Indra Lesmana, Nien Lesmana, dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang suaminya, Jack, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).

Nien meninggal dunia di usia 88 tahun pada Rabu pukul 06.20 WIB di kediamannya di Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan.

"Iya, (dimakamkan satu liang lahat) sama Papa. Udah dari dulu dia ngomong gitu. Sejak ayah meninggal tahun 88, kalau nanti Mami... (dia) selalu bilang kalau nanti Mama nyusul, dijadiin satu ya (liang lahatnya)," ujar Indra.

Ketika memberi sambutan saat pemakaman ibunya, Indra mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang sudah melayat dan pemakaman Nien.

Indra pun berharap agar Nien bisa dimaafkan segala dosa-dosanya dan bisa diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa.

"Kami juga ingin ucapkan terima kasih atas segala bantuan sejak tadi Ibu Nien tiada sampai saat ini. Semua berjalan alhamdulillah lancar. Dimohon doanya semua, apabila Ibu Nien Lesmana ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak," kata Indra.

"Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan siang ini. Apabila ada utang yg dimiliki Ibu Nien Lesmana bisa datang ke saya atau keluarga yang ada di sini," ungkapnya lagi.

Mendiang Nien Lesmana dilahirkan pada 16 April 1926. Ia merupakan penyanyi pop yang terkenal pada tahun 1960-an. Salah satunya yang paling terkenal adalah "Menanti di Bawah Pohon Kamboja".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com