Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana Menyesal Tak Dampingi Ibunya pada Detik-detik Terakhir

Kompas.com - 28/06/2017, 18:07 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar duka cita datang dari keluarga artis musik Indra Lesmana dan sineas Mira Lesmana.

Ibu mereka, penyanyi pop senior dan mantan penyiar radio Soewarni binti Karsono atau Nien Lesmana, meninggal dunia dalam usia 88 tahun pada Rabu (28/6/2017) pukul 06.20 WIB di kediamannya, di kawasan Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan.

Ketika dijumpai usai pemakaman jenazah Nien di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017) siang, Indra mengungkapkan isi hatinya.

Indra, yang sudah tiga tahun belakangan tinggal di Sanur, Bali, menyesal tak menemani ibunya pada detik-detik kepergiannya.

"Ya, pasti ya (nyesel)," ujarnya.

Baca juga: Ibunda Mira dan Indra Lesmana Tutup Usia

"Jadi, kalau ke Jakarta, saya selalu tidur di rumah (Nien). Ya, lucu juga. Kadang kan saya sibuk kalau di Jakarta. Latihan (musik) dari pagi, siang, sore. Mami itu selalu... cuma pasti makan siang bareng di rumah," sambungnya.

"Jadi, kalau latihan, saya pagi, siangnya balik dulu ke rumah, Mami selalu minta (Indra) pulang pas makan siang, minta ditemenin makan," ujarnya lagi.

Baca juga: Mathias Muchus Sebut Nien Lesmana Meninggal Dunia tanpa Riwayat Sakit

Suami dari Hanny Trihandojo Lesmana ini juga menceritakan momen yang paling tak bisa dilupakannya hingga kini.

"Mungkin karena dari kecil, saya kan paling bungsu ya, mungkin emang yang paling manja juga, jadi saya yang paling dekat sama Mami," tutur Indra.

"Mami selalu mendampingi saya saat waktu kecil, manggung, umur 10, umur 11. Waktu masih bisa main piano, Mami memang selalu mendampingi. Mami selalu mastiin saya pakai baju rapi," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com