Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sehari Sebelum Ibunya Meninggal, Indra Lesmana Mendapat Firasat

Kompas.com - 28/06/2017, 18:26 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Indra Lesmana mengaku sudah memiliki firasat atas kepergian sang Ibunda, artis musik Nien Lesmana (88).

"Sebenernya kalau firasat sih sehari sebelum beliau pergi. Sempat menelepon pagi-pagi dan lucu aja karena karena saya juga baru telepon, dia telepon. Saya nanya kenapa, dia bilang enggak apa-apa, pengin nelepon aja," kata Indra saat dijumpai wartawan usai pemakaman ibundanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).

"Dan selama ini Mami kelihatannya seger-seger aja. Nah, kemarin itu juga sempet ada halal bihalal rame-rame keluarga, juga masih sehat banget," sambungnya.

Indra dan keluarga bersyukur karena ibunya cukup sehat meskipun usianya sudah lanjut.

"Enggak pernah ada keluhan apa-apa. Jantung juga tidak ada, cuma ada keluhan di kaki, selebihnya sehat-sehat aja sih," katanya.

Indra sendiri menerima kabar dari sang kakak, sineas Mira Lesmana, tentang kepergian Nien.

"Saya kan kebetulan sudah tiga tahun nih tinggal di Bali. Saya dapat kabar dari kakak saya, Mira, nelepon jam setengah 6 pagi, dari Mira tadi pagi. Setengah 7 pagi waktu Bali. Ya sudah saya langsung cari pesawat, sampai sini jam setengah 11 tadi," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Nien meninggal dunia dalam usia 88 tahun pada Rabu (28/6/2017) pukul 06.20 WIB di kediamannya di kawasan Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com