Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SKUT Tandai Kembalinya Aura Kasih ke Layar Lebar

Kompas.com - 29/06/2017, 12:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) menandai kehadiran kembali vokalis Aua Kasih ke layar lebar. Ia tak menerima tawaran bermain film sejak tahun 2009.

Aura mengakui ia menerima beberapa tawaran film. Namun ia mempertimbangkan banyak hal sebelum menerima tawaran tersebut.

"Pas ditawarin (SKUT) aku lihat skrip, cerita, pemainnya itu sangat keren banget, berkualitas. Pas ditawarin enggak pakai mikir jadi mau," kata Aura saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/6/2017).

Setelah film yang dibintanginya bersama Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim itu, tahun ini Aura juga bermain dalam sebuah film.

Tanpa menyebut judul filmnya, Aura mengatakan film ini sedang dalam proses shooting.

Bintang Asmara Dua Dunia itu mengaku tidak ingin menentukan target jumlah film yang dibintangi atau honor yang bakal ia terima.

"Enggak sekedar finansial atau harga buat milih film. Ada target untuk kepuasan sendiri kayak film bagus untuk masyarakat, nah itu jadi ada pesan untuk disampaikan ke orang-orang," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com