Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aden Bahri Tak Pernah Mengeluh Sakit

Kompas.com - 29/06/2017, 14:05 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain saksofon Indonesia, Aden Bahri, meninggal dunia di usia 55 tahun pada Rabu (28/6/2017) pukul 06.00 WIB, karena serangan jantung. Ia meninggalkan tiga orang anak dan tiga orang cucu.

Nindy, sala satu putri Aden, mengungkapkan bahwa ia tak memiliki firasat sebelum kepergian ayahnya. Menurut Nindy, ayahnya tidak pernah mengeluh sakit. apapun atas kepergian sang ayah.

“Papi orangnya enggak pernah bilang kalau sakit. Enggak pernah ngeluh. Selalu jalanin kehidupan dengan ikhlas. Papi adalah papi yang paling hebat untuk kita semua,” ucap Nindy saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu siang.

Jenazah Aden disemayamkan di Rumah Duka Dharmais Ruang L, Lantai 1, kemudian akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, blok A1, BLAD 111, pukul 13.30 WIB.

[Baca juga: Pemain Saksofon Aden Bahri Meninggal Dunia karena Serangan Jantung ]

“Mohon maaf bagi seluruh yang mengenal Papi, untuk kesalahan yang sengaja maupun tidak. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Papi dapat tempat yang paling indah di sisiNya. Amin," pungkas Nindy.

Untuk diketahui, Aden adalah anak dari komposer lagu "Semalam di Malaysia", Saiful Bahri. Ia juga merupakan ipar dari gitaris Jopie Item, Ayah dari artis musik Audy Item.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com