Kostum Baru Iron Man dalam Film “Avengers: Infinity War” - Kompas.com

Kostum Baru Iron Man dalam Film “Avengers: Infinity War”

Sintia Astarina
Kompas.com - 29/06/2017, 15:45 WIB
Just Jared Kostum baru Iron Man

KOMPAS.com – Film Avengers: Infinity War masih dalam proses produksi. Dari salah satu lokasi shooting di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada Selasa (27/6/2017), dapat diketahui bahwa beberapa tokoh sedang melakukan pengambilan gambar.

Salah satunya, tokoh Iron Man. Dalam foto-foto yang sudah tersebar luas di internet, dapat dilihat Iron Man mengenakan kostum lapis baja dengan model baru untuk film ini.

Seorang pemeran pengganti terlihat mengenakan kostum tersebut saat ia sedang melakukan adegan bersama para pemeran lainnya, yakni Mark Ruffalo, Benedict Cumberbatch, dan juga Benedict Wong.

Kostum Iron Man yang dipakai tersebut terlihat berbeda dengan dari kostum sebelumnya.

Sebagai contoh, apabila sebelumnya Arc Reactor pada bagian dada berbentuk lingkaran, kali ini desainnya berubah menjadi segitiga.

Kostum baja merah ini juga bisa digerakkan pada sisi bahu yang mana bisa memudahkan Iron Man saat terbang. Bagian lengan dan pelat muka juga memiliki perbedaan signifikan dari kostum sebelumnya.

Marvel Studios mengungkapkan bahwa Avengers: Infinity War ini merupakan puncak dari segalanya dalam Marvel Cinamtic Universe, sejak perilisan Iron Man pada 2008.

Film in idisutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, sementara naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Selain Robert Downey, Jr., Ruffalo, Cumberbatch, dan Wong, sederet pemeran lainnya yang akan turut bermain dalam film ini ialah Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Zoe Saldana, hingga Vin Diesel.

Film ini rencananya akan tayang di gedung-gedung bioskop pada Mei 2018.

PenulisSintia Astarina
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM