Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kostum Baru Iron Man dalam Film “Avengers: Infinity War”

Kompas.com - 29/06/2017, 15:45 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Film Avengers: Infinity War masih dalam proses produksi. Dari salah satu lokasi shooting di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada Selasa (27/6/2017), dapat diketahui bahwa beberapa tokoh sedang melakukan pengambilan gambar.

Salah satunya, tokoh Iron Man. Dalam foto-foto yang sudah tersebar luas di internet, dapat dilihat Iron Man mengenakan kostum lapis baja dengan model baru untuk film ini.

Seorang pemeran pengganti terlihat mengenakan kostum tersebut saat ia sedang melakukan adegan bersama para pemeran lainnya, yakni Mark Ruffalo, Benedict Cumberbatch, dan juga Benedict Wong.

Kostum Iron Man yang dipakai tersebut terlihat berbeda dengan dari kostum sebelumnya.

Sebagai contoh, apabila sebelumnya Arc Reactor pada bagian dada berbentuk lingkaran, kali ini desainnya berubah menjadi segitiga.

Kostum baja merah ini juga bisa digerakkan pada sisi bahu yang mana bisa memudahkan Iron Man saat terbang. Bagian lengan dan pelat muka juga memiliki perbedaan signifikan dari kostum sebelumnya.

Marvel Studios mengungkapkan bahwa Avengers: Infinity War ini merupakan puncak dari segalanya dalam Marvel Cinamtic Universe, sejak perilisan Iron Man pada 2008.

Film in idisutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, sementara naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Selain Robert Downey, Jr., Ruffalo, Cumberbatch, dan Wong, sederet pemeran lainnya yang akan turut bermain dalam film ini ialah Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Zoe Saldana, hingga Vin Diesel.

Film ini rencananya akan tayang di gedung-gedung bioskop pada Mei 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com