Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Penampilan The Rock dalam “Jumanji: Welcome to the Jungle”

Kompas.com - 30/06/2017, 10:54 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Sony Pictures Entertainment merilis trailer film Jumanji: Welcome to the Jungle.  Film yang disutradarai Jake Kasdan itu merupakan kelanjutan Jumanji (1995) yang menampilkan mendiang Robin Williams.

Sekuel Jumanji tersebut menampilkan Dwayne Johnson alias The Rock, Jack Black, Kevin Hart, serta Karen Gillan sebagai bintang utama.

Trailer itu menunjukkan empat anak muda, yakni Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser’Darius Blain), Bethany (Madison Iseman), dan Martha (Morgan Turner) yang sedang menari sebuah video permainan usang di gudang sekolah.

Ketika mereka memilih karakter permainan dan menekan tombol 'start', mereka tersedot ke dalam hutan liar Jumanji, dan terperangkan di dalam tubuh karakter yang mereka pilih.

Spencer tiba-tiba menjadi Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Fridge berubah menjadi Franklin “Moose” Finbar (Kevin Hart). Martha terperangkap dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Yang paling aneh si cantik Bethany menjadi Professor Shelly Oberon (Jack Black).

Sony Pictures Entertainment Nick Jonas, Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle.
“Kami selalu ingin (Welcome to the Jungle) sebagai petuangan berikut Jumanji. Jiwanya masih Jumaji tetapi dengan kelompok dan ide agak berbeda. Tetapi DNA (Jumanji) adalah permainan yang muncul dalam kehidupan nyata," ujar produser Matt Tolmach seperti ditulis Entertainment Weekly.

Dalam cuplikan ini, dapat dilihat juga kehadiran Nick Jonas yang berperan sebagai Jefferson “Seaplane” McDonough, seorang tokoh misterius yang menjadi pahlawan dalam permainan ini.

Jumanji: Welcome to the Jungle sudah bisa disaksikan di gedung-gedung bioskop akhir tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com