Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Sebut Bisnis Kuenya Berbeda dengan Milik Pesohor Lain

Kompas.com - 30/06/2017, 18:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Sejumlah pesohor industri hiburan sudah berbisnis dengan membuka toko kue. Artis peran dan model Titi Kamal (35) melakukan hal yang sama.

"Lagi bikin kue, tapi premium. Harga beda, tapi dari segi bahan lebih premium," kata Titi ketika ditemui di Grand Mall Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (30/6/2017).

Titi menolak kuenya, yang bermerk Flavacake, disamakan dengan kue oleh-oleh milik para pesohor lain dari industri hiburan.

"Enggak, ini kue buatan aku dan teman, bukan oleh-oleh khas apa gitu. Teman aku chef dan kami bikin sendiri produk ini. Aku bagian promosi, dia produksi," ujar istri artis peran Christian Sugiono ini.

Baca juga: Ada Dua Orang Penting di Balik Bisnis Kue Para Pesohor

Titi juga mengatakan bahwa membangun bisnis kuliner tidaklah mudah dan ia membagi kiatnya untuk mereka yang baru memulai bisnis tersebut.

"Awalnya sulit, tapi lama-lama bisa aku handle sih. Tipsnya, kalau sejauh itu bagus dan enak, nagih, pasti akan terus berjalan dan meluas," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com