Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Mengidamkan Peran Ayah

Kompas.com - 30/06/2017, 18:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim mengatakan ia ingin bermain dalam sebuha film yang bercerita tentang hubungan ayah dan anak.

"Kalau karakter film, pengin (main),tipe-tipe film ini ya, hubungan ayah dan anak," kata Joe dalam wawancara usai acara nonton bareng pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017).

 

Sang bintang film The Raid menuturkan pengalamannya sebagai ayah yang memiliki tiga orang anak akan digunakan Joe untuk mendalami peran itu.

"Karena saya kan sudah berkeluarga dan sudah punya anak, dan emang ada sesuatu yang luar biasa yang kita rasakan kalau kita sudah menjadi seorang ayah," tutur pria bernama lengkap Johannes Taslim itu.

"Itu suatu energi, dan pengetahuan perasaan itu yang bisa saya gunakan saat saya main film drama itu, karena saya sudah merasakan," sambungnya.

Joe menambahkan bila kesempatan itu datang ia akan mencurahkan semua yang ia rasakan dalam hubungan antara ayah dan anak.

"Jadi bukan suatu akting yang meraba-raba, tapi saya tahu rasanya menjadi ayah, saya tahu seperti apa punya keluarga," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com