Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim: Welcome to Indonesia untuk Bapak Obama

Kompas.com - 30/06/2017, 19:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (36) memberi ucapan selamat datang kepada Presiden ke-44 AS, Barack Obama, yang sedang berlibur di Indonesia.

Ia menyampaikannya ketika diwawancara sesudah ambil bagian dalam kegiatan menonton bareng film Surat Kecil untuk Tuhan di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/6/2017).

"Welcome to Indonesia pastinya untuk Bapak Obama. Ya, beliau kan masa kecilnya emang di sini, dan beliau sekarang kan udah enggak sibuk lagi sebagai presiden AS. Sekarang enjoy waktu dia bersama keluarga," tutur Joe.

"Ya, kita sebagai orang Indonesia welcome sih, selamat menikmati. Semoga beliau bisa menikmati Indonesia 100 persen tanpa memikirkan pekerjaan," sambungnya.

Baca juga: Joe Taslim: Saya Harus Terlibat dalam Film Surat Kecil untuk Tuhan

Pemeran Dokter Martim dalam film Surat Kecil untuk Tuhan ini berpendapat bahwa kedatangan Obama untuk menikmati kekayaan alam dan budaya Indonesia seharusnya memotivasi kita semua untuk mencintai budaya dan alam negeri sendiri.

"Itu bagus, justru memicu kita sebagai bangsa sendiri harus lebih mencintai budaya kita, negara kita sendiri, dari semua perbedaan," ucap Joe.

Baca juga: Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari Berlinang Air Mata

Diketahui, mantan Presiden AS Barack Obama berada di Bali untuk berlibur sejak Jumat lalu (23/6/2017).

Obama dan keluarga dijadwalkan berada di Bali selama enam hari hingga 28 Juni 2017. Mereka lalu mengunjungi sejumlah tempat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Selanjutnya, sesudah tiba di Jakarta, Obama bertamu ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (30/6/2017) sore.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com