Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Tom Holland selama Produksi Film "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 01/07/2017, 12:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktor Tom Holland (21) mengungkapkan bahwa hanya punya sedikit waktu beristirahat selama menjalani proses shooting film Spider-Man: Homecoming.

"Hal yang paling menantang adalah selama shooting, hanya ada sedikit waktu untuk istirahat," ujar Holland kepada Kompas.com dalam wawancara terbatas di  Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (7/6/2017).

Proses shooting film garapan sutradara Jon Watts itu dilakukan di Atlanta Studio, Georgia, Amerika Serikat.

Menurut Holland, hampir seharian ia menjalani rangkaian adegan baik berdialog ataupun adegan aksi yang menguras tenaganya.

"Aku shooting selama berjam-jam dalam sehari. Aku juga harus berlatih beladiri selama berminggu-minggu. Menurutku, film kali ini adalah film terberat  yang pernah aku jalani," kata dia.

Film Spider-Man: Homecoming bercerita tentang Peter Parker (Tom Holland) yang mencari jatidiri sebagai superhero di masa remaja.

Untuk itu, Peter dibimbing oleh Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey), yang merupakan salah satu anggota Avengers.

Di tengah usahanya itu, Peter dilanda kebimbangan antara rutinitas normalnya sebagai remaja atau menyelamatkan dunia dari musik yang mengincarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com