Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uty "JKT48" Pernah Minder dengan Bagian Wajahnya Ini

Kompas.com - 01/07/2017, 23:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

 JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member grup idola JKT48, yakni Dwi Putri Bonita atau Uty, mengungkapkan bahwa ada bagian dari wajahnya yang membuatnya merasa tak percaya diri, yaitu hidungnya.

"Kalau aku (yang bikin enggak percaya diri) hidung. Soalnya hidung aku gede kan, kalau difoto tuh kayak ngabisin 1 frame doang. Hahaha," ucap Uty saat berbincang dengan Kompas.com dalam acara nonton bareng film Ponyo di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2017).

Kendati demikian, dara kelahiran Palembang, 17 November 1997 ini mengaku tetap bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Tuhan.

[Baca juga: Telat Kumpulkan Berkas, Ikha JKT48 Gagal Kuliah Kedokteran]

 

Meski sempat merasa minder, Uty berhasil meyakinkan diri bahwa kecantikan bukan hanya tampak dari fisik saja. Karenanya, ia memberikan tips kepada para penggemarnya, yang mungkin pernah merasa tak percaya diri dengan bagian tubuh tertentu.

"Kalau aku sih jangan ngelihat apa yang lebih dari mereka. Lihatlah ke bawah. Jadi bisa bersyukur dalam diri, soalnya cantik itu kan relatif. Yang penting hatinya gitu," ujar Uty.

Kalau hidung membuat dirinya minder, Uty juga punya bagian lain pada wajah yang disukainya.

"Alis kali ya, soalnya aku enggak pakai-pakai pensil alis. Hehehe. Udah ada alis, udah tebal," tutupnya sambil tersenyum.

[Baca juga: Ayana ?JKT48?: Semangat Fans Aku Paling Oke]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com