Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Pamer Fotonya Bersama Barack Obama

Kompas.com - 02/07/2017, 23:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda (22) memamerkan fotonya bersama mantan Presiden AS Barack Obama.

Pada Minggu (2/7/2017), ke akun Instagram-nya, pemain film Perahu Kertas ini mengunggah foto dirinya sedang bersalaman dengan Obama, yang sedang berada di Indonesia bersama keluarganya.

Pada foto itu, senyum manis Maudy terlihat mengembang, begitu pula Obama.

Pada kolom keterangan untuk foto tersebut, Maudy menulis betapa dirinya merasa terhormat bisa bertemu dengan mantan orang nomor satu di AS tersebut.

"My definition of starstruck. It was such an honor to meet Mr. Obama yesterday," tulis alumnus University of Oxford, Inggris, ini.

Baca juga: Anggun C Sasmi: Karena Kenyamanan, Artis Musik Akan Mati Pelan-pelan

Maudy juga memuji kerendahan hati Obama dan pidatonya yang inspiratif dalam 4th Congress of Indonesian Diaspora atau Kongres Diaspora Indonesia 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (1/7/2017).

"His humble character, magnetic aura of leadership and his speech, inspired me immensely. Thank you for our little chat. ????," tulisnya lagi.

Baca juga: Maudy Ayunda Berharap Anak Muda Indonesia Jadi Pelajar Mandiri

Dalam Kongres Diaspora Indonesia 2017, selain Maudy, ada beberapa lagi pesohor dari industri hiburan. Mereka adalah Anggun C Sasmi, Reza Rahadian, dan Joe Taslim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com