Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Salim Berbagi Tips Perawatan Kulit

Kompas.com - 03/07/2017, 10:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ferry Salim sangat menyadari pentingnya merawat kulit. Terlebih ia bekerja di dunia hiburan.

"Perawatan kulit sangat penting. Karena kan saya sering ketemu orang dan impression pertama ketemu orang kan muka ya. Jadi kulit wajah harus bersih harus segar dan bersinar," katanya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ferry mengaku tak malas membersihkan dan merawat wajahnya sendiri di rumah.

"Pertama pakai facial foam untuk membersihkan, lalu pakai toner untuk menyegarkan. Setelah itu kalau mau pergi pakai vitamin C yang sunblock. Kalau pulang dari pergi saya bersihkan, pakai facial foam, toner, vitamin C lagi dan krim malam," ungkapnya.

Ferry ingin menularkan kebiasaan itu ke putranya, Brandon Salim. Ia sudah mengenalkan Brandon pada produk-produk perawatan kulit yang ia pakai.

"Dia bilang nanti. Tapi saya bilang kalau perawatan itu harus mulai sejak dini jadi ini kayak menabung sehingga saat usia 30 tahun, bisa safe lima tahun,"ujarnya.

[Baca juga: Sering Disebut Sebagai Kakak Brandon, Ferry Salim Senang]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com