Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikha "JKT48": Meski Pesek, Hidung Aku Tuh Hidung Hoki

Kompas.com - 03/07/2017, 11:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Riskha Fairunissa atau yang dikenal dengan nama Ikha JKT48 mengaku bahwa mata dan tahi lalat di bawah mata kirinya merupakan dua hal yang paling disukai dari wajahnya.

Namun, ketika ditanya apa yang tidak disukainya dari wajahnya, Ikha menjawab tidak menyukai hidungnya yang pesek.

Ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2017), ia pun menjelaskan alasannya.

"Soalnya kalau dilihat dari depan itu pesek, jadi sering dikatain pesek. Tapi kalau dari samping, kelihatan sedikit mancung. Sedikit doang. Hehehe," ungkap Ikha.

Meski memiliki kekurangan, member dari Tim J JKT48 ini tak berusaha untuk menutupi hal tersebut.

"Kalau aku menerima apa adanya walaupun banyak yang enggak suka. Maksudnya meski banyak yang bilang hidung aku pesek tapi aku cinta sama hidung aku," terang Ikha.

"Karena kalau kata Mama, hidung aku tuh hidung hoki. Mungkin hoki menurut mama, karena hidung aku, aku bisa masuk JKT48 kali ya. Jadi, ya aku bersyukur aja apa yang ada," sambungnya.

Di sisi lain, mahasiswi Jurusan Advertising ini pun juga memberikan tips untuk para penggemarnya yang mungkin juga merasa tak percaya diri dengan kekurangan pada tubuhnya.

"Bersyukur aja apa yang udah dikasih karena aku sih ngelihatnya aku bersyukur sama wajah aku yang sekarang karena masih banyak orang yang masih kekurangan kan. Misalnya, banyak hal yang mereka belum punya tapi aku udah punya, jadi tetap bersyukur sama apa yang udah dikasih sama Tuhan," ucap Ikha.

"Terus, selalu pede aja kalau orang mau bilang apa ya itu kan mereka, tapi ini kan hidup kita, jadi ya jalanin aja. Enggak usah berpatokan sama kata orang," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com