Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Bantah Mulan Jameela Masuk Tim Kerja Anies-Sandi

Kompas.com - 03/07/2017, 18:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pencipta lagu dan produser Ahmad Dhani membantah pemberitaan yang menyebut istrinya, penyanyi Mulan Jameela, juga masuk dalam Tim Kerja Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Tim tersebut bertugas membantu mematangkan program kerja Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih.

"Saya enggak tahu siapa yang nyebut. Saya enggak pernah bilang (Mulan) ikut-ikutan," kata Dhani saat dihubungi kompas.com via telepon, Senin (3/7/2017).

Pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan mengaku heran mengapa sampai nama istrinya terbawa-bawa.

"Saya juga bingung kenapa kok (Mulan disebut anggota Tim Kerja Anies-Sandi). Saya juga enggak tahu dari siapa beritanya. Ya enggak (benar)," ujar Dhani.

[Baca juga: Penjelasan Ahmad Dhani Soal Jadi Tim Kerja Anies-Sandi]

 

Diberitakan sebelumnya, Dhani dan Mulan disebut-sebut masuk sebagai anggota Tim Kerja Anies-Sandi untuk bidang wisata dan budaya. Namun kemudian, Dhani meluruskan bahwa ia bergabung khusus dalam tim kerja Sandiaga Uno saja.

"Jadi mas Sandi itu punya tim kerja. Kan wisata budaya itu kan domainnya wakil gubernur. Maka dari itu mas Sandi memiliki tim kerja, salah satunya tim kerja wisata-budaya. Nah, tim kerja wisata-budaya itu mengajak saya untuk bergabung," ujar Dhani.

Untuk diketahui, Anies dan Sandi membentuk beberapa tim guna membantu persiapan program kerja mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Tim tersebut, yakni Tim Sinkronisasi, Tim Pakar, dan Tim Pengarah. Di bawah Tim Pengarah terdapat Tim Kerja Wisata dan Budaya.

[Baca juga: Ahmad Dhani Bantu Mulan Jameela Siapkan Makan Sahur]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com