Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop Bakal Bikin Lagu Cinta yang Bisa Menghapus Kebencian

Kompas.com - 03/07/2017, 20:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus komedian Tika Panggabean mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan segrupnya dalam Project Pop berencana menciptakan sebuah lagu baru yang bertema tentang cinta dan perdamaian.

"Aku sama teman-teman akan membuat single (baru) yang paling pas dimasukkan ke (album) kompilasi," kata Tika saat ditemui usai kegiatan menonton bersama film Sweet 20 di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

[Baca juga: Tika Panggabean: Project Pop Siapkan Album Kompilasi]

"Kemarin aku sumbang ide kepada Yosi, 'Yos gue punya ide, kita bicara soal love. Bagaimana cinta bisa menghapus kebencian, love can conquer everything'," sambungnya.

Tika bersama Yosi, Udjo, Odie, dan Gugum akan mengemas lagu tersebut dengan ciri khas musik mereka yang ceria dan berbau unsur komedi.

"Semua dengan caranya Project Pop yang ceria, ringan, dan lucu, yang pasti kami sepakat, kami ingin menebarkan (cinta) tanpa berniat menjadi sosok inspiratif, apapun lagu yang kami buat, kami ingin ada positive vibe," ungkap Tika bercerita.

"Bolak balik ngomongin toleransi walaupun itu penting, tapi saatnya kita wujudkan rasa toleransi dengan bergembira, nyanyi, joget bareng," lanjutnya.

Tika berharap, melalui cara itu pesan yang terkandung di dalam lagu tersebut bisa dimengerti oleh para pendengar.

"Jadi pas orang-orang denger, ini lagu gue banget atau oh iya harusnya gue enggak kayak gini, karena kalau kita lihat ke belakang lagu-lagu Project Pop yang ngajak orang bergembira, itu yang paling disukain," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com