Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warner Bros Disebut Telah Menentukan Sutradara "Green Lantern Corps"

Kompas.com - 04/07/2017, 16:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Film Green Lantern Corps dikabarkan telah menentukan sutradara Rupert Wyatt sebagai orang yang akan memimpin dari balik layar.

Hashtag Show menjadi yang kali pertama membocorkan bahwa pria yang pernah menjadi sutradara Rise of the Planet of the Apes itu akan menukangi film pahlawan super yang bakal dirilis pada 2020 nanti.

Sebagai informasi, Wyatt diketahui pernah teken kontrak dengan rumah produksi 20th Century Fox untuk menyutradarai film Gambit sebelum akhirnya diberhentikan karena sebuah konflik yang menyangkut kepentingan produksi film bersangkutan.

Tak lama kemudian, Wyatt memilih untuk merampungkan sci-fi thriller berjudul Captive State, tetapi ia juga diduga telah mengatur jadwal kerja untuk menggarap film Green Lantern mendatang.

Hingga kini Warner Bros memang belum memberikan konfirmasi mengenai keterlibatan Wyatt. Andai kabar ini benar adanya, Wyatt akan menjadi sutradara Planet of the Apes kedua yang bergabung dengan DC Films setelah Matt Reeves (sutradara Dawn of the Planet of the Apes dan War for the Planet of the Apes) lebih dulu menandatangani proyek film The Batman yang dibintangi Ben Affleck.

Sementara itu, Green Lantern Corps juga disebut bakal menampilkan aksi duo Hal Jordan dan John Stewart yang terlibat dalam pertempuran sengit di luar angkasa.

Namun, sayangnya sejauh ini Warner Bros belum diketahui apakah mereka sudah melakukan seleksi peran untuk mencari aktor yang akan memainkan karakter Hal Jordan maupun John Stewart tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com