Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Bekerja, Kevin Julio Tunda Liburan ke Jerusalem

Kompas.com - 04/07/2017, 16:40 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Kevin Julio (23) akhir-akhir ini cukup disibukkan dengan kegiatan promo film Sweet 20 di berbagai kota di Indonesia. Karena itulah ia harus menunda liburannya bersama keluarga.

Saat dijumpai di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017), Kevin mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin sekali pergi ke Jerusalem.

"Gua pengin ke Amerika. Tapi enggak sih, awalnya gua pengin banget ke Jerusalem. Gua pengin banget ke Kota Tuhan pastinya, dan gua pengin banget ngelihat keindahan di sana kayak gimana. Itu udah jadi plan gua sama nyokap. Gua pengin banget ke sana," terangnya.

Pemuda kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 ini mengatakan bahwa ia sebenarnya berniat pergi ke Jerusalem tahun ini. Namun, hal itu tak bisa dilakukan karena terbentur padatnya jadwal kerja.

"Harusnya tahun ini, cuma ya udah enggak deh, enggak apa-apa. Mudah-mudahan tahun depan kalau misalnya enggak ada kerjaan. Sekarang kan mau jalan stripping, it’s okay, enggak apa-apa," kata Kevin.

"Gue belum sempat ke sana karena sibuk, walaupun promo film dan stripping ini. Dan gue pasti akan ke sana sama nyokap sih, karena pengin nyenengin nyokap," lanjutnya.

Meski harus ditunda, Kevin tak mempermasalahkan hal tersebut. Kini, promo film Sweet 20 menjadi prioritasnya.

"Mungkin karena ini lagi sibuk promo aja sih, jadi gua juga enggak keberatan walaupun banyak teman-teman lain ke luar negeri. Tahun lalu juga gua udah lumayan sempat jalan-jalan sama nyokap, jadi mungkin tahun ini ada promo film dan filmnya juga puji Tuhan banyak yang suka," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com