Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Nyanyikan Lagu Adele Usai Pembatalan Dua Konser di Inggris

Kompas.com - 04/07/2017, 17:51 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Setelah memutuskan untuk membatalkan dua konser terakhirnya di Inggris pada 1 dan 2 Juli akhir pekan lalu, vokalis Adele mendapat kejutan dari para penggemarnya.

Rupanya, ratusan penggemar pelantun "Hello" itu berkumpul di Wembley Stadium dan menyanyikan lagu-lagu Adele. Bahkan, ada pula penggemar yang menyanyikan lagu sang idola lewat video daring untuk menunjukkan dukungannya.

[Baca juga: Pita Suara Rusak, Adele Patah Hati Harus Batalkan Dua Konser]

Tagar #SingforAdele pun juga sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

"Adele tidak bisa menyanyi untuk kami, tapi kami bisa menyanyi untuknya," ujar salah seorang penggemar seperti ditulis oleh E!Online.

Sebelumnya diberitakan bahwa Adele terpaksa membatalkan dua konsernya karena pita suaranya sedang dalam kondisi tidak baik.

Istri dari Simon Konecki ini pergi ke dokter tenggorokan untuk memeriksakan kondisinya, apalagi suaranya sempat habis. Rupanya, pita suara Adele mengalami kerusakan. Dokter pun menyarankan dirinya untuk tidak tampil dalam konsernya. Hal itu membuat Adele sangat patah hati.

Di sisi lain, Adele juga menginsyaratkan bahwa dirinya tidak akan menggelar konser lagi setelah ini.

"Menjalani tur adalah hal yang aneh, hal tersebut tidak cocok denganku. Aku adalah orang rumahan dan mendapatkan banyak kebahagiaan melalui hal-hal kecil. Ditambah, aku adalah orang yang dramatik dan memiliki sejarah tak mengenakkan selama tur," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com