Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Rodriguez Klarifikasi soal Isu Hengkang dari "Fast & Furious"

Kompas.com - 04/07/2017, 19:47 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Belum lama ini, artis peran Michelle Rodriguez (38) mengancam akan meninggalkan serial Fast & Furious lantaran film tersebut tidak terlalu menonjolkan peran wanita di dalamnya.

Kemudian, Rodriguez pun mengklarifikasi hal tersebut lewat sebuah video yang diunggah di Instagram milik lawan mainnya, Vin Diesel. Ia mengatakan bahwa komentar yang ditulis di Instagram-nya bukan ditujukan kepada Diesel, yang juga memproduseri serial ini.

"Vin, selama bertahun-tahun kau sudah menjadi pendukung terbesar dari para wanita-wanita kuat," kata pemeran Letty Ortiz itu dalam video.

Merasa tersipu dengan pujian itu, Diesel yang merangkulnya, kemudian mengecup kening Rodriguez, kemudian merespons perkataan wanita itu dengan senyum.

"Aku selalu mengapresiasi segala sesuatu tentangmu bertahun-tahun ini… ketahuilah jika aku pernah mengunggah sesuatu, aku tidak membicarakan dirimu," sambung Rodriguez.

"Tentu saja itu bukan aku!" jawabnya sambil tertawa.

Pada keterangan video tersebut, Diesel menulis, "Bangga pada cerita kami… tapi kami harus mencoba untuk menjangkau sesiatu yang lebih tinggi lagi setiap kali. Tantangan itulah yang membuatnya menyenangkan dan seru."

"Itulah juga mengapa cerita ini sudah mencapai level tersebut… kalian sudah menjadi penggemar terbaik di sejarah film dan kami sangat bersyukur selamanya… Dom dan Letty,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Rodriguez membuat pengumuman lewat akun Instagram miliknya bahwa ia rela meninggalkan film senilai jutaan dollar itu apabila wanita tidak mendapat sorotan lebih di film selanjutnya.

[Baca: Michelle Rodriguez Ancam Tinggalkan ?Fast & Furious?]

"F8 dirilis secara digital hari ini. Saya berharap mereka memutuskan untuk berbuat lebih baik kepada para perempuan dalam film berikutnya," tulis Rodriguez memberi keterangan pada fotonya bersama Diesel dan Nathalie Emmanuel.

"Kalau tidak mungkin saya harus mengucapkan selamat tinggal pada film tercinta ini. Sebuah perjalanan yang indah dan saya sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh para penggemar dan studio selama ini. One Love," sambungnya.

Jika Rodriguez benar-benar hengkang dari Fast & Furiuos, maka itu akan menjadi kehilangan besar bagi franchise tersebut. Sebab Rodriguez merupakan salah satu bintang sejak film pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com