Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel Santai "Di-bully" Warganet

Kompas.com - 04/07/2017, 21:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bastian Steel menanggapai dengan santai komentar-komentar negatif yang ditujukan kepadanya oleh warganet atau netizen yang tak setuju ia dekat dengan Chelsea Islan.

Pasalnya, banyak yang menduga Bastian dan Chelsea menjalin cinta sejak foto kebersamaan mereka beredar di media sosial.

"Kalau di-bully, Babas orangnya santai banget. Mau bully Babas kayak gimana, Babas santai," katanya dalam wawancara di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

[Baca juga: Bastian Steel Buka Suara soal Hubungannya dengan Chelsea Islan]

Ia beranggapan semua orang bebas berpendapat, terutama pada zaman media sosial sekarang. Namun, ia punya cara tersendiri untuk merespons semua itu. Bastian hanya tinggal mengabaikan perkataan negatif.

"Kalau kasih saran positif kamu sebagai public figure, kami ambil. Cuma kalau bully yang jelekin ngomong kasar, it's up to you guys," katanya.

Cuma ia kadang menyayangkan omongan-omongan warganet yang kelewat batas. "Yang baca bukan orang dewasa aja, tapi banyak anak kecil yang juga baca. Jadi kalau udah ngomong jorok dan kasar kayaknya enggak etis banget. Babas matiin, turn of comment," ujar Bastian.

[Baca juga: Bastian Steel Ungkap Reaksi Chelsea Islan]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com