Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo: Semoga Zaskia Gotik Tak Alami Lamaran Kelabu Lagi

Kompas.com - 05/07/2017, 07:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo rupanya memendam rasa sedih setelah mengetahui penyanyi dangdut Zaskia Gotik telah dilamar oleh kekasihnya, Arief Fitriansah atau Ryan.

"Berita lamaran tentang dirinya adalah sebuah hal yang prestasi dalam hidupnya. Munafik kalau saya dibilang tidak sedih tentang kabar ini. Saya menjadi seseorang yang munafik sekali," kata Vicky kepada Kompas.com di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Selasa (4/7/2017).

"Tapi, saya sangat sangat salam dan doa saya menyertai mereka. Zaskia wanita yang baik, Zaskia wanita yang petarung dalam hidupnya," lanjutnya.

Vicky meyakini bahwa Tuhan selalu mempertemukan seseorang dengan pasangan yang salah sebelum sosok yang benar datang. 

[Baca juga: Zaskia Gotik Dilamar Kekasih di Atas Panggung]

Ia berharap bahwa dirinya adalah pasangan yang salah untuk pemilik "Goyang Itik" tersebut. Sedangkan Ryan bukan orang yang salah.

"Jika saat ini, kekasihnya yang sangat jantan telah melamarnya, semoga tidak terjadi lagi lamaran kelabu seperti saya. Lamaran yang habis itu langsung berderai air mata. Semoga ini menjadi lamaran yang membawa kebahagiaan dan seterusnya," kata Vicky.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia dilamar oleh Ryan di panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

[Baca juga: Ini yang Buat Zaskia Gotik Terima Cinta Ryan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com