Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Akui Ada Rasa Sesal Zaskia Gotik Dilamar Pria Lain

Kompas.com - 05/07/2017, 10:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik telah dilamar oleh kekasihnya, Arief Fitriansah atau Ryan, di atas panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Kepada Kompas.com di Grand Galaxy Park, Bekasi Selatan, Selasa (4/7/2017), mantan tunangan Zaskia, Vicky Prasetyo, mengakui merasakan sesal atas dilamarnya Zaskia.

"Menyesal pasti. Dia wanita yang baik, berprestasi, wanita yang penyayang. Saya berani jamin, siapa pun laki-laki yang mempersunting dia, akan menjadi pria yang beruntung karena dia wanita yang mengabdi," katanya.

"Satu tahun (Zaskia) bersama saya, dia sudah menunjukkan pengabdian yang luar biasa. Dan, saya bangga itu," sambung dia.

Kini Vicky mengakui ia  bukanlah seseorang yang memiliki arti apa-apa di mata pemilik nama lengkap Zaskia Shinta tersebut.

[Baca juga: Vicky Prasetyo: Semoga Zaskia Gotik Tak Alami Lamaran Kelabu Lagi]

Meski ada rasa sedih atas kabar lamaran itu, Vicky berharap bahwa Ryan adalah lelaki yang tepat untuk Zaskia.

"Saya tahu kok Zaskia sudah mendapatkan pria yang baik. Vicky sendiri menyaksikan langsung proses lamaran Ryan kepada Zaskia di rumahnya melalui layar televisi.

[Baca juga: Bicara Lamaran Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Berkaca-kaca]

Ia mengaku sempat terkejut akan hal itu. Sebab, menurut dia, ada kenangan yang mengingatkannya saat momen-momen itu.

"Memorinya ya kembali aja, akhirnya 'Ih dulu ya'. Coba aja kalau dulu enggak ini (batal menikah), pasti sudah sama saya. Jadi lebih kepada itu aja sih," kata Vicky dengan mata berkaca-kaca.

[Baca juga: Zaskia Gotik Dilamar Kekasih di Atas Panggung]

Vicky Prasetyo pernah melamar Zaskia pada 1 September 2013. Namun pertunangan mereka berlangsung sangat singkat. Zaskia mengakhiri pertunangannya sehari kemudian.

Alasannya Zaskia mengaku mendapat aduan dari banyak perempuan yang merasa ditipu Vicky.

"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Masa lalu dia seperti itu. Senin paginya, 2 September (2013) Neng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri," kata Zaskia, yang menyebut dirinya Neng, dalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman Nagaswara, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com