Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Mulai Berpacaran Usai "Shooting" DOTS

Kompas.com - 05/07/2017, 11:58 WIB
Sintia Astarina

Penulis

SEOUL, KOMPAS.com -- Setelah kabar artis peran Song Joong Ki (31) akan menikah dengan rekan seprofesinya, Song Hye Kyo (35), merebak di jagat hiburan, beragam informasi lain mengenai hubungan mereka juga terungkap.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, media OSEN berbicara dengan seseorang yang mengaku berteman dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia pun mengungkapkan lebih lanjut mengenai hubungan pasangan berjulukan Song Song Couple itu.

“Kenyataannya, cinta mereka dimulai sebelum Descendants of the Sun (DOTS) ditayangkan (pada 2016). Shooting drama seri itu dimulai pada 2015, jadi, kisah cinta mereka dimulai kemudian,” ujarnya.

"Awal tahun kemarin, Song Joong Ki mengirim makanan ringan untuk Song Hye Kyo ketika dirinya sedang menjalani pemotretan. Itu sebelum Descendants of the Sun ditayangkan dan para staf bingung mengapa Song Joong Ki berada di sana,” tambahnya.

Baca juga: Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Diketahui pula bahwa mereka sering bepergian bersama keluar Korea Selatan. Meski hanya memiliki waktu satu atau dua hari, mereka akan saling menemani.

Baca juga: Song Joong-ki Angkat Bicara soal Liburan di Bali Bareng Song Hye-kyo

Sebelum dikabarkan berkencan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo diketahui merasa tidak nyaman jika harus berpacaran dengan pria yang memiliki kesamaan profesi dengannya.

Namun, Song Joong Ki rupanya mampu mencuri perhatian perempuan tersebut.

Baca juga: Survei: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diharapkan Berpacaran

Teman dekat mereka itu juga mengatakan bahwa mereka tidak terlalu menutupi hubungan mereka kepada orang-orang dekat yang lainnya. Jika ada kerabat dekat, yang mereka percaya, menanyakan hubungan mereka, keduanya akan merespons berbeda.

“Mereka tidak ingin berita hubungan mereka terlalu diumbar media. Itulah mengapa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menunjukkan hubungan mereka, melalui pers secara langsung, bersumber dari kata-kata mereka sendiri. Mereka percaya itu adalah penghargaan untuk para penggemar,” terang si teman dekat.

Baca juga: Di Rumah Rp 119 Miliar Inikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tinggal?

Dikabarkan pula bahwa keluarga kedua belah pihak sudah bertemu.

Song Song couple akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com