Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Song Joong Ki-Song Hye Kyo, Ramai #HariPatahHatiInternasional

Kompas.com - 05/07/2017, 13:05 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Kabar pernikahan artis peran Song Joong Ki (31) dan Song Hye Kyo (35)  ternyata juga membuat para penggemar mereka merasa patah hati.

Tak hanya masyarakat Korea saja, tetapi Indonesia dan para penggemar mereka di negara-negara lainnya.

Kini muncullah tagar #HariPatahHatiInternasional setelah diketahui bahwa bintang utama Descendants of the Sun (DOTS) itu akan menikah.

Tagar tersebut menduduki 10 besar trending topic Indonesia. Selain bahagia pasangan idola benar-benar akan menjadi suami istri, tak urung mereka merasa patah hati.

Tagar serupa pernah menjadi trending topic di Indonesia, yakni ketika penyanyi Raisa bertunangan dengan artis peran Hamish Daud bertunangan beberapa waktu lalu. Para penggemar mereka membuat tagar #HariPatahHatiNasional.

[Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober]

Sebelumnya diberitakan, kedua agensi yang menanungi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA), memberitahukan kabar bahagia tersebut.

“Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan rasa syukur kami untuk para penggemar Korea dan internasional yang sudah memberikan cinta dan ketertarikannya untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami meminta pengertian kalian untuk berita yang mendadak ini,” kata Blossom Entertainment dan UAA.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober,” sambung mereka.

[Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Mulai Berpacaran Usai Shooting DOTS]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com