Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio Siapkan Rumah Masa Depan bersama Vicy Melanie

Kompas.com - 05/07/2017, 16:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini artis musik Kevin Aprilio membeli sebuah rumah daerah Kemang, Jakarta Selatan. Putra pasangan musisi Addie MS-Memes ini menyebut bangunan bertingkat empat itu sebagai rumah masa depannya dengan sang kekasih Vicy Melanie.

"Rumah masa depan, rumah yang ada Vicy-nya," kata Kevin saat ditemui di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Rumah yang ia beli dari hasil penjualan Ferrari miliknua itu masih dalam tahap pembangunan. Prosesnya sudah mencapai 70 persen dan tak lama lagi akan rampung.

Jika selesai nanti, Kevin mempersilakan Vicy untuk mengatur desain interior rumah itu.

"Developernya kakaknya Vicy, sebenarnya belinya dari kakanya. Vicy nanti kalau untuk dekor-dekornya," kata Kevin.

Pentolan grup band Vierratale ini mengatakan, ia dan sang pujaan hati sedang gencar-gencarnya menabung buat masa depan mereka. Sebab, Kevin berprinsip harus mapan dulu baru membina rumah tangga.

"Masa depan berdua yang kami dambakan adalah rumah tangga secara finansial, perputarannya udah lumayan stabil. Ada orang yang married aja dulu entar rezeki datang. Kalau kami tuh mindset-nya lebih ke cari rezeki dulu baru married," ujar Kevin.

"Pokoknya, idealnya harus punya uang sekian, punya rumah begini, dan mobil begini, baru nikah. Itu visi misi aku," tambahnya.

Kevin dan Vicy sudah menjalin cinta selama setahun. Kisah kasih mereka berawal dari perkenalan lewat Instagram. Kevin kali pertama melihat Vicy dari tag foto seorang rekannya.

Kemudian, Kevin mencoba membuka akun milik Vicy dan merasa tertarik serta langsung mengajak Vicy berkenalan. Keduanya berencana menikah pada akhir tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com