Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Ruben Onsu Tertular Kebiasaan Sarwendah Tan

Kompas.com - 05/07/2017, 17:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan (27) menyebut anaknya, Thalia Putri Onsu atau Alia, punya kegemaran yang sama dengan dirinya. Mereka sama-sama gemar menonton.

Menurut Sarwendah, hal itu tak lepas dari kebiasaan yang kerap dilakukannya sejak Thalia masih berada di dalam kandungan.

"Mungkin karena pas aku hamil enggak bisa ke mana-mana, bed rest, jadi kerjaannya cuma nonton. Mungkin dia pun jadi suka nonton," katanya sesudah pemutaran perdana Spider-Man: Homecoming (2017) di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.

Istri pembawa acara Ruben Onsu itu mengklaim bahwa Thalia dapat memahami jalan cerita yang ditontonya. Jika ada yang Thalia tidak paham, maka Sarwendah sendiri yang akan menjelaskan kepada anaknya.

Sarwendah mengaku bahwa dalam sebulan ia bisa beberapa kali mengajak anak kelahiran 5 Juni 2015 untuk nonton di gedung bioskop, di samping menyaksikan beberapa film ataupun serial kartun di rumah bersamanya.

"Makanya aku selalu ajak Alia nonton," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com