Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki: Aku Ingin Menghabiskan Sisa Hidupku dengan Song Hye Kyo

Kompas.com - 05/07/2017, 17:35 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Sama seperti kekasihnya, artis peran Song Hye Kyo (35), Song Joong Ki (31) turut merilis pernyataan resmi soal pernikahan mereka.

“Sudah lama aku tidak menyapa kalian. Aku menulis ini karena aku ingin mendapatkan restu dari kalian. Sesungguhnya aku merasa gugup, karena aku berharap aku bisa menyampaikan perasaanku yang sebenarnya,” ujar Song Joong Ki.

Selanjutnya, ia menceritakan soal drama Descendants of the Sun (DOTS) yang menjadi pertemuan pertama dirinya dengan Song Hye Kyo.

“Belum lama ini aku terlibat dalam sebuah drama yang membuatku lebih bersinar dari sebelumnya dan aku menikmati hari-hari paling menyenangkan di hidupku karena aku memperoleh banyak cinta dari siapa saja,” ujar pemeran film A Werewolf Boy.

“Setelah drama itu, aku memperoleh teman berharga di mana aku bisa mengungkapkan perasaanku dengan jujur, dan kami memulai hubungan cinta,” imbuhnya.

[Baca juga: Pertemuan Pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam ?DOTS?]

Kemudian, Song Joong Ki juga bercerita bagaimana ia memulai hubungannya dengan wanita kelahiran 22 November 1981 itu.

“Saat 2016 dimulai, kami berjanji akan menghabiskan sisa hidup kami bersama dengan saling mengerti kelemahan satu sama lain dan membantu satu sama lain melewati masa-masa sulit. Jadi, aku akan memulai hidup yang baru bersama Nona Song Hye Kyo melalui pernikahan kami pada akhir Oktober 2017,” ungkapnya.

“Lebih jauh lagi, ada banyak pihak yang terlibat dalam pembuatan film ini (DOTS) dan banyak yang menantikan tanggal perilisannya," lanjutnya.

"Karena semua faktor itu, aku cemas dengan kemungkinan buruk yang bisa terjadi dengan proyek ini dan apabila aku kurang pengertian, aku mohon maaf,” imbuhnya.

[Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Song Hye Kyo Jatuh Cinta pada Song Joong Ki]

Selanjutnya, lulusan Universitas Sungkyunkwan ini pun menceritakan bagaimana pemikirannya saat ia terjun di dunia akting. Song Joong Ki belajar bahwa sebagai aktor, ia harus melihat apa yang ada di sekitarnya dan belajar untuk tumbuh lebih baik.

“Aku dengar bahwa hidup bukan soal kecepatan, tapi soal arah. Sebagai seseorang yang melangkah dengan cepat dan tidak melihat hal-hal di sekelilingnya selama ini… aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi seseorang yang belajar dari orang lain, dan belajar untuk berjalan daripada berlari,” ujarnya.

“Aku berharap semua orang bisa mendukung pemikiranku dan senang untukku. Aku akan menjadi aktor yang tidak akan berubah dari pemikirannya dan menjadi family man yang kuat. Mohon dukungan kalian atas pertemuan kami berdua. Terima kasih,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Song Hye Kyo dan Song Jong Ki akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober mendatang. Dikabarkan pula bahwa keluarga mereka sudah bertemu.

[Baca juga: Ibunda Song Joong Ki Senang Anaknya Menikah dengan Song Hye Kyo]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com