Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Kenal 6 Bulan, Gigi "Eks Cherrybelle" Berencana Menikah

Kompas.com - 05/07/2017, 17:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan personel girlband Cherrybelle, Brigitta Cynthia alias Gigi, baru berkenalan dekat dengan Yudhistira Sondakh selama enam bulan. Namun, keduanya sudah membicarakan soal pernikahan.

"Dia Yudhistira Sondakh dari Manado. Untuk ke sana (pernikahan) udah ada omongan. Kami dua-duanya ngomong gitu (menikah)," kata Gigi saat dijumpai di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2017).

"Dekat udah enam bulan, setengah tahun. Kami kenal setengah tahun, tapi kami enggak pacaran. Saya berencana beli rumah dulu. Married-nya ada rumah dulu," timpal Yudhistira.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle: Mungkin Kekasihku Masih On The Way]

 

Keduanya mengaku sudah saling memperkenalkan dengan orangtua mereka. Namun, Gigi mengaku belum secara serius menyampaikan keinginan mereka menikah kepada keluarga besar.

"Baru obrolan kami aja. Enggak ada deadline menikah yang penting kami siap dulu. Materi siap, mental siap, baru deh nikah," ujar Gigi.

"Aku umurnya 24, sedikasihnya aja nikah umur berapa. Ini pacarku yang kelima dan maunya yang terakhir, amin. Syarat suami yang kayak Yudistira aja, sudah sangat mewakili," tambahnya.

Jika berandai-andai, Gigi membayangkan pernikahannya nanti berlangsung intim, sederhana, namun tetap nyaman.

"Maunya yang simple, warm, enggak terlalu ramai dan nyaman. Yang datang nyaman kami juga nyaman, enggak gede-gede banget," katanya.

[Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle Mengaku Stres Kerjakan Tugas Akhir]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com