Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi

Kompas.com - 05/07/2017, 18:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim menggugat cerai istrinya, Tiara Dewi. Hal itu diungkapkan Lucky saat dihubungi wartawan, Rabu (5/7/2017).

"Jadi begini, saya memang sudah menggugat cerai Tiara dan ini sudah menjadi keputusan bersama demi kebaikan bersama," kata Lucky.

Lucky mengaku bahwa antara dirinya dan Tiara sudah tak lagi ada kecocokan. "Perceraian Ini memang bukan hal baik, tetapi ini menjadi keputusan terbaik dari pilihan-pilihan yang lain. Ketidak harmonisan dan ketidak cocokan yang menjadi penyebab ini," ujarnya.

[Baca juga: Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia]

 

Keduanya sudah mencoba mencari solusi. Sayangnya, pernikahan ini tak bisa dipertahankan.

"Sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi. Saat ini saya posisi masih di luar, jadi enggak bisa banyak merespon," ucapnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada 19 Januari 2017 lalu. Sebelumnya keduanya telah menikah secara siri pada Desember 2016.

[Baca juga: Lucky Hakim Ingin Istrinya Bisa Masak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com