Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Acara Penikahan yang Sempurna, Tyas Mirasih Enggan Dipingit

Kompas.com - 05/07/2017, 21:56 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih mengatakan bahwa persiapan pernikahannya dengan Raiden Soedjono sudah mencapai 90 persen.

Tyas dan Raiden akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu 8 Juli 2017 mendatang di Jakarta, yang tempatnya masih dirahasiakan.

"Alhamdulillah sudah 90 persen. Benar-benar tinggal eksekusi semuanya. Insya Allah lancar semoga enggak ada halangan apapun, cuaca," ujar Tyas sesudah menggelar pengajian di perumahan Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

Salah satu yang sudah siap adalah baju pengantin karya desainer Renzi Lazuardi. Selain itu juga 2000 undangan yang sudah disebar untuk tamu-tamunya. Sedangkan, konsep pernikahannya adalah di ruang terbuka.

"Karena kan aku konsepnya garden party acaranya. Jadi mudah-mudahan semua berjalan lancar. Pengin saja dari dulu enggak pengin yang pernikahan yang terlalu formal. Lebih santai, mingle," kata dia.

[Baca juga: Tyas Mirasih Undang Para Mantan Kekasih ke Pesta Pernikahannya]

Menjelang hari pernikahannya pun Tyas tak menjalani ritual pingitan. Menurut Tyas, masih ada persiapan yang perlu dikejar meskipun memakai jasa wedding organizer atau WO.

"Banyak yang diurus sama-sama walaupun kami pakai WO. Kami berdua orangnya perfeksionis banget jadi kami masih pengin tahu, pengin sempurna, pengin detail," kata dia.

[Baca juga: Calon Suami Tyas Mirasih Bukan Seorang Pengusaha, melainkan...]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com