Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata-kata Dewi Lestari Ini Jadi Beban di Pundak Rio Dewanto

Kompas.com - 06/07/2017, 17:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru-baru ini penulis Dewi "Dee" Lestari mengeluarkan sebuah pernyataan yang membuat aktor Rio Dewanto senang, namun tertekan.

Sebagai informasi, Dee Lestari merupakan penulis cerita Filosofi Kopi yang diangkat ke layar lebar oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film itu menampilkan Rio sebagai bintang utama.

"Ada satu statement mbak Dewi yang bikin saya bangga, tapi sekaligus cukup pressure buat saya," ujar Rio kepada kompas.com saat ditemui di kedai Filosofi Kopi, Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017)

"Mbak Dewi bilang kalian (Rio dan Chicco Jerikho) udah berhasil menghidupkan karakter Ben dan Jody ini ke ruang yang berbeda dibandingkan dalam buku. Bahkan, lebih dari ekspektasi dia," imbuhnya.

[Baca juga: Kicauan Dewi Lestari untuk Raisa-Hamish]

 

Namun, pujian Dewi juga menjadi beban untuk suami aktris Atiqah Hasiholan itu karena berarti ia harus bisa memertahankan aktingnya sebagai Jody, baik dalam sekuel maupun seri-seri Filosofi Kopi berikutnya.

"Karena pekerjaan kami seorang aktor kan, kami harus bisa menempatkan diri dan menciptakan karakter baru," ucap Rio.

Selain Rio dan Chicco sebagai bintang utama, Filosofi Kopi juga akan menghadirkan aktris Luna Maya dan Nadine Alexandra. Layar lebar produksi Visinema ini akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 13 Juli 2017.

[Baca juga: Rio Dewanto: Kopi Sudah Jadi Bagian Hidup]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com