Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Bajak Laut, Johnny Depp Jadi Pencipta Antivirus

Kompas.com - 06/07/2017, 19:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber EW.com

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Setelah menjadi seorang bajak laut dalam film The Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales, aktor Johnny Depp bakal menjadi seorang pencipta antivirus.

Depp ditunjuk untuk memerankan karakter John McAfee, pencipta Antivirus McAfee yang terkenal eksentrik, dalam film King of the Jungle.

Layar lebar ini berdasarkan adaptasi dari artikel majalah Wired berjudul Last Stand John McAfee yang ditulis oleh Joshua Davis. Kisah utamanya bakal menyorot kehidupan McAfee yang meninggalkan peradaban kota dan memilih pindah ke hutan Belize, Amerika Tengah.

[Baca juga: Johnny Depp Jadi Aktor Berbayaran Terlalu Mahal]

 

Cerita dimulai saat seorang reporter majalah Wired bertugas mewawancarai McAfee. Ketika sampai di sana, sang reporter menemukan fakta bahwa hidup McAfee tak stabil, penuh ketakutan, skandal kepemilikan senjata, hingga pembunuhan.

Di kursi sutradara ada Glenn Ficarra dan John Requa. Sementara, peraih Golden Globe Scott Alexander dan Larry Karaszewski bertindak sebagai penulis naskah.

Namun, hingga kini belum diketahui jadwal rilis film bersangkutan. King of the Jungle menambah daftar proyek film Depp yang akan datang, ada film Orient Express, Fantastic Beasts and Where to Find Them 2, dan Labyrinth.

[Baca juga: Lima Film Terlaris Johnny Depp]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EW.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com