Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soundrenaline 2017 Umumkan Jadwal dan Pengisi Acara

Kompas.com - 06/07/2017, 23:16 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

 JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline akan kembali digelar tahun ini.

Melalui laman resmi soundrenaline.co.id, ajang unjuk gigi segala unsur genre musik ini akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017 dengan tema "United We Loud".

Beberapa pengisi acara baik penyanyi solo, duo, ataupun grup band telah dirilis sementara. Salah satu musisi luar negeri yang dijadwalkan tampil dalam festival ini adalah Jet, yang merupakan grup beraliran rock asal Australia.

Sedangkan deretan band-band Tanah Air yang akan tampil adalah Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Kotak, Lolot, HMGNC, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Stars and Rabbit, Andien, Burgerkill, Rendy Pandugo, dan Bootlesmoker.

[Baca juga: Ada yang Melamar Kekasih di Panggung Base Jam di Soundrenaline]

Untuk tiket kini sudah dijual dengan sistem presale pada laman www.kiostix.com. Untuk tiket harian dibandrol seharga Rp 200.000 dan tiket dua hari full seharga Rp 250.000.

Soundrenaline digelar kali pertama pada 2002 lalu. Kemudian rutin menjadi festival tahunan. Namun, festival ini sempat absen pada 2010. Tahun 2017 akan menjadi gelaran ke -15 Soundrenaline di Indonesia.

[Baca juga: Jamrud dan The Temper Trap Tutup Soundrenaline 2016]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com