Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirana Larasati: Tak Ada yang Berubah jika soal Anak

Kompas.com - 07/07/2017, 10:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS com - Artis peran Kirana Larasati mengatakan ia dan sang suami, Tama Gandjar,  masih kompak menjalankan peran sebagai orangtua meskipun mereka dalam proses perceraian.

"Tidak ada yang berubah kalau mengenai anak. Buat anak kan semuanya orangtua, enggak ada masalah yang gimana-gimana banget kok," kata Kirana saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017).

Bintang sinetron Azizah itu menyebutkan ada beberapa momen yang masih mereka jalani bersama selayaknya sebuah keluarga.

"Bisa dilihat waktu ulang tahun kita ngerayain bareng, pas Lebaran juga dateng, ya gitu aja seperti layaknya keluarga," ucap wanita kelahiran 29 Agustus 1987 itu.

Diketahui Kirana telah menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat (21/4/2017) lalu.

Dalam pernikahannya dengan Tama, Kirana dikaruniai seorang putra bernama Kyo Karura Gantama.

Bintang film Slank Nggak Ada Matinya itu juga pernah mengungkapkan sejak awal pernikahan mereka, ia dan Tama Ginanjar kerap bertengkar.

"Sebenarnya sejak awal, ada percekcokan yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini. Sejak awal pernikahan," ungkap Kirana saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com