Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirana Larasati Siap Jadi "Single Parent"

Kompas.com - 07/07/2017, 11:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati mengaku siap menjadi single parent, untuk putrinya setelah bercerai dengan suaminya, Tama Gandjar.

"Saya siap apa pun risikonya. Hidup ini kan banyak cobaan, jadi hidup setiap orang kan tidak sama. Kalau ditanya siap tidak siap ya harus siap," kata Kirana saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017).

Bintang film Purple Love itu kembali menegaskan ia tetap mantap berpisah dengan pria yang yang menikahinya pada 22 Agustus 2015 lalu.

"Enggak tahu, enggak (ingin mediasi), kan sudah sampai sini, itu mah diulang-ulang aja," tegas Kirana.

Diketahui Kirana telah menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat (21/4/2017) lalu.

Dalam pernikahannya dengan Tama, Kirana dikaruniai seorang putra bernama Kyo Karura Gantama. Kirana juga meminta hak asuh anak dalam gugatan cerainya terhadap Tama.

Hal itu diungkap kuasa hukum Kirana, Nendi Haryadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017) lalu.

"Yang gugat Mbak Kirana, hak asuh anak karena masih di bawah umur jadi ya kita minta ke Mbak Kirana. Tetapi dia (Tama) diberi kebebasan untuk bertemu anaknya," ungkap Nendi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com