Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos: Main Sinetron Kejar Tayang Itu Berkah untuk Anak

Kompas.com - 07/07/2017, 15:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yama Carlos mengaku keterlibatannya dalam sebuah sinetron kejar tayang (stripping) kolosal merupakan bentuk tanggung jawabnya memberikan nafkah bagi keluarga.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai shooting sinetron Raden Pamanah Rasa di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017).

"Ya kan saya melakukan ini juga buat mereka, berkah buat anaklah ini. Kan kalau stripping semoga panjang, berarti kan lumayan berkahnya untuk anak dan keluarga," kata Yama.

Diketahui pada 23 April 2017 lalu Yama mendapatkan seorang putra dari pernikahannya dengan Arfita Dwi Putri. Bayi lelaki itu diberinya nama Marco Armanda Blessio Carlos.

Bintang film Belahan Jiwa itu mengaku demi pekerjaan itu ia harus rela meninggalkan putra dan istrinya di rumah.

"Sebelum dia lahir saya dapat stripping ini, sekarang jarang ketemu, saya lebih banyak nginep di lokasi (shooting) soalnya tempat tinggal jauh di Tangerang," tuturnya.

Yama menambahkan kesibukannya itu memang menyita banyak waktu. Namun ia harus melakukannya.

 

"Saya harus melakukan itu. Harus ada yg dikorbankan kan, cuma ini berkah untuk Marco sih, saya kerja untuk dia, hanya dia," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com