Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Perankan Karakter Baru dalam "Ayat Ayat Cinta 2"

Kompas.com - 07/07/2017, 16:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira akan menjadi pemain dalam film drama religi Ayat Ayat Cinta 2. Ia akan memerankan karakter bernama Hulya.

"Aku berperan sebagai Hulya," ujar Tatjana dalam jumpa pers peluncuran teaser Ayat Ayat Cinta 2 di Atrium Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (7/7/2017).

Tatjana mengatakan, karakter Hulya adalah seorang mahasiswa keturunan Jerman dan Turki. Ada tantangan yang diberikan oleh Produser Manoj Punjabi kepadanya ketika menerima tawaran film tersebut.

"Tantangannya di sini untuk jadi lebih dewasa. Aku juga sekarang lagi belajar bahasa Turki dan Jerman," kata dia.

Tatjana menerima tawaran film yang dibintangi oleh artis peran Fedi Nuril itu lantaran menggemari jalan cerita yang ditawarkan kepada penonton.

"Saya ingat dulu nonton film ini masih SD. Saya tahu film ini adalah yang sangat laris. Ceritanya begitu luar biasa dan sekarang dikasih kesempatan main sangat berharga," kata dia.

Sebelumnya rumah produksi MD Production telah mengumumkan nama-nama baru sebagai pemain dalam film itu. Selain Hulya yang diperankan oleh Tatjana, ada pula Sabina.

Satu nama yang cukup terkenal lainnya adalah artis peran Chelsea Islan yang akan memerankan karakter Keira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com