Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Penggemar Minta Foto Bersama, Indra Bekti Sulit Nikmati Liburan

Kompas.com - 07/07/2017, 22:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti baru saja menyelesaikan libur Lebaran bersama keluarganya di kota Malang, Jawa Timur. Ia berlibur selama sepekan.

"Libur Lebaran kemarin kami ke Malang, mengunjungi tempat-tempat wisata. Dilla semua yang ngurusin," ujar Indra di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017).

Alasan Malang dipilih lantaran ingin menikmati wisata dan jajanan kuliner di kota yang terkenal dengan suporter klub berjuluk Aremania itu. Ia dan keluarga jalan-jalan ke beberapa destinasi, seperti Jatim Park, Museum Angkut, dan berbagai tempat lainya.

[Baca juga: Indra Bekti: Lawakan dan Kenangan akan Jupe Tak Akan Hilang]

"Anak-anak excited banget lihat-lihat binatang. Cuma karena sempat hujan kami enggak banyak eksplor lebih banyak lagi," kata dia.

"Terus ramai banget, banyak yang minta foto-foto jadi kami agak sulit. Risiko kita sih padahal udah pakai penutup (masker), kacamata semuka tetep ketahuan," lanjut dia lalu tertawa.   

[Baca juga: Indra Bekti Sempat Live Report di Lokasi Ledakan Bom Kampung Melayu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com