Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Shu Resmi Dilamar Kekasih

Kompas.com - 08/07/2017, 22:16 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka atau yang akrab disapa Vicky Shu resmi dilamar sang kekasih, Ade Imam pada Sabtu (8/7/2017).

Hal itu tampak dalam sebuah foto yang diunggah di akun instagram sang ibu, Faiza Al Jufri. Dengan menggunakan kebaya berwarna merah terang dan bersanggul, Vicky tampak ayu di dalam dekapan tunangannya yang mengenakan beskap batik.

Keduanya pun memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Dalam kolom keterangan, Faiza pun menulis.

[Baca juga: Vicky Shu: Kalau Jodoh Semoga Didekatkan]

 

"Happy engagement and happy bday anak kesayangan kebanggaan kebahagiaan mamake doro @vickyshu??????????????.. moga apa yg diinginkan dapt tercapai Lancar ampe hari H nya sukses bahagia duniaakhirat Aamin Love u," tulisnya.

 

Beberapa pengikut akun Faiza lantas memberikan ucapan. "Selamat ya mom @faiza_aljufri buat @vickyshu insalllah di berikan kelancaran sampai hari H dan di jodohkan dunia dan akherat Amin Ya Robbb. Maaf gak bisa dateng tadi salam buat kel. yasuccessindonesiaBeautiful," tulis akun @ava_aminn.

"Wahhh. Selamat kakakuuu. Semoga dilancarkan selalu sampe hari H... Sehat dan bahagia selalu @vickyshu," tulis akun @ghinaalief.

[Baca juga: Vicky Shu Browsing Rumah]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com