Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ario Bayu Menangis Saat Resepsi Pernikahannya

Kompas.com - 09/07/2017, 10:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Ario Bayu tak kuasa menahan tangis di tengah acara resepsi pernikahannya yang berlangsung di Corme-royal, sebuah kota kecil di Perancis.

Air mata Ario jatuh tatkala ayahnya, Ali Wahyudi, mengucapkan sepatah kata sebelum bersulang untuk pernikahan sang putra.

Sebelumnya, Ario dan kekasihnya perempuan asal Perancis, Valentine Payen, menggelar pernikahan secara sipil di gedung Balai Kota Corme-royal, Sabtu (8/7/2017) pagi waktu setempat.

"Deep down in my heart I know I have done my very best to be your Papa," ujar ayah Ario, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Minggu (9/7/2017).

"There are so many decision, the most caring Dad cannot make it for his sons no matter the death of his love," tambah Ali.

[Baca juga: Inikah Sosok Calon Istri Ario Bayu?]

 

Ario yang mengenakan setelan jas biru tua terlihat berusaha menahan tangisnya. Tangan kirinya terus mengusap air matanya ketika mendengar kata-kata sang ayah.

Sementara, istrinya Valentine yang bergaun putih berdiri di sampingnya mencoba menenangkan Ario yang menangis haru.

Pemandangan ini tampak dalam video Insta Story aktris Wulan Guritno, @wulanguritno, yang juga menghadiri penikahan sepupunya Ario.

Dalam rekaman itu, Wulan juga memerlihatkam suasana resepsi Ario dan Valentine yang digelar di sebuah area terbuka dengan konsep pesta taman.

Uniknya, deretan meja dan kursi terbuat dari tumpukan jerami yang tertutup kain putih. Lalu ada sebuah panggung kecil dengan mikrofon dan keyboard di atasnya.

[Baca juga: Ario Bayu dan Valentine Menikah di Kantor Wali Kota Corme-Royal]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com