Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro "Nyangkut" di Pintu Mobil Orang Lain

Kompas.com - 09/07/2017, 15:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tora Sudiro (44) pada Minggu (9/7/2017) pagi mengalami hal yang "lucu". Kancing lengan kemejanya tersangkut di celah pintu belakang mobil seseorang.

Kejadian itu disebar oleh Tora melalui sebuah video singkat yang diunggah ke akun Instagram-nya, @t_orasudi_ro, yang dikutip oleh Kompas.com.

"Nyangkut gue. Nih mobil kayaknya cinta banget sama gue. Kancingnya nyangkut," jawab Tora ketika ditanya oleh salah seorang rekannya, pemusik Dendy Mulya Pasha, yang memvideokan kejadian itu.

Baca juga: Kemeja Purple Rain Prince Laku Rp 1,26 Miliar

Dari video itu terdengar gelak tawa dari rekan-rekannya. Terdengar pula sebuah suara yang menanyakan mengapa kancing lengan kemejanya bisa tersangkut di celah pintu belakang mobil.

"Kok bisa masuk sini?" ujar suara itu.

"Saya aja bingung, he he he," jawab Tora.

Baca juga: Cara Tora Sudiro Melepas Stres

Terlihat dalam video yang sama, seseorang mencoba membantu mengeluarkan kancing lengan kemeja Tora dengan bantuan kunci sambil menunggu pemilik mobil datang.

Namun, menurut pengakuan Tora, kancing tersebut akhirnya bisa terlepas karena si pemilik kendaraan itu datang.

"Ada ada aja ni pagi... udah motoran plat nomer ngga kepasang eh pas nyender, kancing pake nyangkut di mobil orang pula... untung ibu yg punya mobilnya ada di situ.. kalo ngga settress sayaahhh," tulis Tora pada keterangan video itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com