Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agustus KLa Project Akan Berkonsentrasi untuk PJF 2017

Kompas.com - 09/07/2017, 16:54 WIB
Ati Kamil

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard Adi Adrian atau Adi "KLa Project" mengatakan bahwa band popnya itu baru pada Agustus 2017 akan  berkonsentrasi menyiapkan penampilan mereka untuk Prambanan Jazz Festival (PJF) 2017.

KLa Project akan tampil dalam salah satu special show pada malam ketiga atau terakhir PJF 2017, Minggu, 20 Agustus 2017.

Festival yang kali ini menyuguhkan artis-artis musik yang populer pada 1990-an tersebut akan diselenggarakan pada 18, 19, dan 20 Agustus 2017 di Kompleks Candi Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: Aroma Nostalgia dalam Konser 25 Tahun KLa Project

"Sekarang belum bikin persiapan untuk Prambanan Jazz Festival (2017), nanti, baru Agustus," tutur Adi, yang hadir pada resepsi pernikahan artis peran Tyas Mirasih dan drummer Raiden Soedjono di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (8/7/2017) malam.

"Masih ngejalanin manggung-manggung yang sekarang," lanjutnya.

Namun, Adi juga mengatakan bahwa KLa Project akan menyajikan lagu-lagu mereka dengan aransemen yang sesuai untuk festival jazz tersebut.

"Ya dong musiknya diaransemen lagi," ujarnya.

"Mungkin saja ajak Bintang Indrianto (bas), yang biasa main jazz. Selain itu, kan sudah ada trio pemain alat tiup pendukung kami," sambungnya.

Baca juga: KLaborasi, Waktunya KLa Project Gandeng yang Muda

Ia mengatakan pula bahwa ia dan dua rekan KLa Project-nya, Katon Bagaskara (vokal) dan Romulo Radjadin atau Lilo (gitar), belum menentukan daftar lagu yang akan mereka suguhkan dalam festival jazz itu.

"Belum, belum ada, belum dipilih," ujarnya lagi.

Lagu-lagu itu baru akan ditentukan dalam persiapan pada Agustus 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com