Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Ajak Penggemar Dukung Musik Indonesia dengan Beli Tiket Resmi

Kompas.com - 10/07/2017, 17:58 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 2016 lalu, grup band D'MASIV merilis album self-titled yang disebut juga sebagai Orange Album. Namun, baru pada pertengahan 2017, mereka baru sempat membuat tur.

Kali ini, D'MASIV akan mengadakan "Orange Tour 2017" di empat kota di Indonesia, yakni Bekasi pada 20 Juli, Bandung pada 23 Juli, Yogyakarta pada 27 Juli, dan Surabaya pada 30 Juli.

Saat dijumpai di Aruba Carribean Restaurant and Bar, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017), D'MASIV mengungkapkan alasan mengapa mereka baru akan mengadakan tur ini.

"Karena memang rencananya maunya sebelum puasa tapi masih ada hal yang harus dimatangkan lagi. Alhamdulillah Juli tanggal 20 akan dimulai di 4 empat kota dan alasannya memang alhamdulillah kami sejak 2008 rilis album, hampir tiap bulan manggung off air. Kita keliling terus dan biasanya manggung di outdoor dan free kan, gratis, karena udah ada sponsor," ujar vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

"Tapi kalau ini, kita mau bikin sesuatu yang beda dan mengedukasi Massivers. Cara mendukungnya adalah dengan beli tiket konser," sambungnya.

Dalam tur ini, pelantun "Dengarlah Sayang" ini akan membawakan sekitar 25 lagu.

"Banyak yang komentar di Instagram, minta (membawakan) lagu-lagu yang tidak hits. Kami biasanya membawakn lagu yang hits. Di konser ini bawain 25 lagu dari lima album D'MASIV yang udah rilis. Konsep, kejutan," lanjut Rian.

D'MASIV nantinya akan menghadirkan band-band lain seperti Sore, Konspirasi, Pure Saturday, The Sigit, dan The Hydrant. Yang menarik, tur ini akan dihiasi dengan stand up comedy yang ditampilkan oleh Raim Laode.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com