Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donita "Naksir" Fachri Albar dalam Film "Bukan Cinta Malaikat"

Kompas.com - 10/07/2017, 21:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Donita diceritakan jatuh cinta dengan Fachri Albar dalam film Bukan Cinta Malaikat.

"Aku berperan sebagai Aliyah. Dia teman kecilnya Reyhan yang diperankan Fachri. Dia tipe cowok sempurna. (Aliyah) naksir dari kecil semasa remaja," kata Donita sesudah jumpa pers film tersebut di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Sayangnya cinta kasih Aliyah, menurut Donita, tidak terwujud lantaran Reyhan memilih pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan dan bekerja.

"Sampai akhirnya Aliyah ini memutuskan untuk menikah dengan orang lain. Tapi, tetap cintanya untuk Reyhan," kata dia.

[Baca juga: Produser Bukan Cinta Malaikat Tak Gentar dengan Spider-Man]

 

Menurut Donita, tantangan terberatnya dalam film itu adalah mendalami karakter tersebut. Aliyah, kata Donita, karakternya penyayang dan tegar. Ia tegar menghadapi suaminya yang berperilaku tidak baik kepadanya dalam berumah tangga.

"Tantangannya di sini itu aku harus jadi sosok perempuan yang terkesan, harus bisa kelihatan tegar dan siap dengan risiko mengambil keputusan untuk orang yang aku enggak cinta," kata dia.

Film Bukan Cinta Malaikat menceritakan kisah seorang relawan asal Indonesia sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap, karena dikira penggunjung gelap kendati dirinya berhasil ditolong Reyhan.

Film Bukan Cinta Malaikat yang digarap oleh Ganesa Perkasa Films yang berkolaborasi dengan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia) menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara.

Mereka adalah Fahcri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya dari Tanah Air. Sementara dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

[Baca juga: Bukan Cinta Malaikat Tayang 13 Juli 2017]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com