Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Ajak Penggemar Mengingat Masa-masa Muda

Kompas.com - 11/07/2017, 17:04 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah 14 tahun lamanya grup band D'MASIV berkecimpung di dunia musik. Kini, setelah mereka merilis album self titled mereka yang biasa disebut album Orange.

Dalam rangka promosi album tersebut D'MASIV akan menggelar konser di empat kota. Lagu-lagu yang mereka bawakan tak hanya berasal dari album Orange saja, tapi adapula lagu-lagu lama yang bakal mereka persembahkan untuk semua penggemar yang hadir.

Saat dijumpai di Aruba Carribean Restaurant and Bar, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017), D'MASIV pun memberikan sedikit bocoran soal keistimewaan tur mereka.

"Kalau bocorannya itu kami mau ajak orang bernostalgia. Bocorannya ada lagu 'Aku Percaya Kamu'. Itu kan sempet ngobrol sama anak-anak indie, katanya 'Mas, aku suka banget lagu itu.' Kirain mereka enggak dengerin dan ternyata mereka malah pada suka," kata vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta.

"Akhirnya kami mau bawain itu, salah satunya lagu 'Aku Percaya Kamu' yang memang jarang banget kami bawain," sambungnya.

Rian menambahkan bahwa ia harus kembali menghapalkan lirik lagu tersebut.

"Aku aja harus hapalin lagi liriknya. Mungkin itu 10 tahun lalu dan itu bukan hits juga," ucap Rian.

"Tapi di albumnya lagu itu bisa jadi spesial karena dulu juga Ben Kasyafani ngelamar Marshanda pakai lagu itu. Wahyu (drummer D'MASIV) pun lagu nikahannya pakai lagu itu. Dulu lagu itu sering jadi lagu nikahan. Almarhum manajer kami, Mas Jojon yang dulu hardcore banget juga suka banget lagu itu," lanjutnya.

Karena itu, band pop di bawah naungan label Musica Studios ini ingin mengajak para penggemar untuk kembali mengenang masa muda mereka.

"Kami pengin Massivers ngerasain lagi masa-masa muda mereka, inget-inget lagu D'MASIV yang awal-awal ditambah ngenalin lagu-lagu di album Orange," ujar Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com