Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien x Scaller Unjuk Gigi di Soundrenaline 2017

Kompas.com - 11/07/2017, 18:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Soundrenaline 2017 akan kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017. Namun, festival kali ini akan diramaikan dengan kolaborasi dari para musisi yang tampil.

Mereka adalah Glenn Fredly x Kelompok Penerbang Roket (KPR), Andien x Scaller, Neonomora x Homogeneic, dan Mondo Gascaro x Danilla Riyadi.

"Tahun ini akan banyak kolaborasi. Berbeda dari sebelumnya," kata Managing Director KILAU Indonesia Novrial Rustam saat jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017).

Penyanyi Andien Aisyah mengaku antusias dengan festival musik yang diadakan setahun sekali ini.

Saat ditawari untuk berkolaborasi dengan Scaller, Andien mengaku langsung menerima. Menurutnya, pengalaman ini akan menjadi yang pertama dan menantang untuknya.

Saat ditanya tentang konsep, Andien masih merahasiakan konsep dan pertunjukkan seperti apa yang akan dibawakannya nanti.

"Untuk kolaborasi bersama Scaller akan menjadi sesuatu yang baru. Ini panggung beda dari panggung-panggung aku sebelumnya," ucap dia.

[Baca juga: Soundrenaline 2017 Umumkan Jadwal dan Pengisi Acara]

 

Pengamat musik Adib Hidayat mengatakan, kolaborasi adalah salah satu wujud eksplorasi yang efektif.

"Di Soundrenaline kali ini banyak kolaborasi. Kolaborasi hasilkan prodak baru. Itu jadi menarik pada tontonan nanti," kata dia.

[Baca juga: Andien Bermetamorfosis Lewat Lagu Indahnya Dunia]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com