Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iga Massardi Usung "Rhythm of The People" di Soundrenaline 2017

Kompas.com - 11/07/2017, 19:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rhythm of The People akan menjadi proyek perdana vokalis dan gitaris band Barasuara, Iga Massardi, dalam pergelaran Soundrenaline yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017.

Proyek Rhythm of The People adalah kolaborasi yang melibatkan Kikan Namara, Coki "NTRL", Stella Gareth (Scaller), dan Marco Steffiano (Barasuara). Iga sendiri bertindak sebagai music director sekaligus vokalis.

"Semoga ini menjadi menarik," kata Iga saat jumpa pers di Bexter Smith Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2017).

Iga mengatakan, mereka rencananya akan membawakan lagu-lagu dari dua generasi band terkenal di eranya, yakni Godbless dan Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Menurut Iga, dua band itu memiliki aliran musik yang sama, yakni rock yang digemari oleh penikmat musik Tanah Air.

Mengenai bagaimana Iga bakal meramu lagu dan aransemen musiknya, ia mengaku masih menampung beberapa referensi. Rhythm of The People sendiri akan masuk studio dan berlatih pada 18 Juli 2017 nanti.

"Gua sebagai music director belum bisa tahu seperti apa hasilnya. Isinya sudah para kaliber semua. Ini ada darah baru dan darah lama, hasilnya akan jadi darah muda," ucapnya

"Ekspetasi gua terhadap kolaborasi ini supaya ada sense of chemistry. Rasa penasaran ini yang pengin gua bangun," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com