Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Punya Panggilan Sayang

Kompas.com - 12/07/2017, 13:37 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

SEOUL, KOMPAS.com -- Kini artis peran Song Joong Ki (31) tak lagi segan membicarakan hubungannya dengan calon istrinya, artis peran Song Hye Kyo (35).

Ketika diwawancara oleh salah satu stasiun televisi, Song Joong Ki mengatakan bahwa ia dan Song Hye Kyo memiliki panggilan sayang satu sama lain.

"Kami seperti pasangan lain kebanyakan. Kami memanggil satu sama lain dengan sebutan jakiya (honey atau sayang)," ujar pemeran film seri drama televisi Descendants of the Sun, yang dikutip oleh Koreaboo.

Baca juga: Song Joong Ki: Aku Ingin Menghabiskan Sisa Hidupku dengan Song Hye Kyo

Namun, sejak mereka memutuskan untuk menikah pada 31 Oktober 2017, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa mereka sepertinya akan mengganti panggilan sayang itu.

"Karena kami akan segera menikah, kami mungkin akan memikirkan lebih serius soal nama panggilan satu sama lain," terangnya.

Baca juga: 5 Adegan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Paling Romantis di ?DOTS?

Diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki juga bercerita mengenai apa yang paling disukainya dari Song Hye Kyo.

"Sebagaimana sudah diketahui banyak orang, dia cukup tenang, dia bijaksana, dia adalah pengaruh positif bagi saya. Dia adalah sunbae-ku (senior), tetapi dia adalah teman yang sangat baik," ujar pria kelahiran 19 September 1985 ini.

"Aku belajar banyak darinya sebagai seorang aktor dan aku mendapatkan banyak energi yang baik ketika aku bersamanya," ujarnya pula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com